Τέλος στα σενάρια: Ο Μπενζεμά ενοχλήθηκε με Ντεσάν και δεν πάει στον τελικό

Τέλος στα σενάρια: Ο Μπενζεμά ενοχλήθηκε με Ντεσάν και δεν πάει στον τελικό

16 Des Akhir skenario: Benzema kesal dengan Deschamps dan tidak lolos ke final

Diposting pada 09:58h di Berita oleh Tim Megabet Plus

Karim Benzema tampaknya tidak berencana melakukan perjalanan ke Qatar untuk final Piala Dunia, meski sudah mendapat izin dari Real Madrid, setelah diganggu oleh komentar Deschamps.

Penyerang tengah Prancis pemenang Real Madrid dan Ballon d’Or telah mengatasi masalah cederanya dan berlatih secara normal bersama sang “Ratu”. Madrid telah memberinya izin jika dia ingin pergi ke Doha, Qatar untuk final Piala Dunia, karena dia bisa mendapatkan medali, seperti rekan setimnya yang lain.

Namun, menurut Relevo, hal itu tidak ada dalam rencana Karim Benzema saat ini. Pasalnya, ketidakpuasannya dengan pernyataan pelatih tim, Didier Deschamps. Pelatih Prancis, ketika ditanya apakah penyerang Real Madrid akan kembali, menutup pintu dengan mengatakan, “Saya menjaga 24 pemain yang saya miliki di sini. Saya tidak peduli dengan mereka yang tidak seperti Kibebe dan Pogba. Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal yang tidak berhubungan dengan kehidupan sehari-hari saya.”

Pada Rabu malam (14/12) setelah kemenangan atas Maroko dia ditanya lagi apakah Karim Benzema akan datang ke Doha untuk final dan dia menjawab “Pff… Saya memilih untuk tidak menjawab Anda. Ayo, pertanyaan selanjutnya.”

Striker Prancis itu sendiri memahami bahwa tidak masuk akal untuk membawanya ke tim dalam pertandingan penting setelah melewatkan sisanya, tetapi dia sama sekali tidak menyukai sikap dingin Deschamps ketika ditanya tentang masalahnya.

Sejak meninggalkan timnas Prancis pada 20 Desember, dia belum menerima satu pesan pun dari federasi Prancis. Cedera ini menjadi momen yang sangat sulit baginya yang sedang menunggu Piala Dunia dan mengharapkan ofisial timnas lebih peduli padanya.

Semua pertandingan dengan odds super di megabetplus.com.cy!

Author: Richard Hughes